Ada aja hal-hal yg membuat nama sang mantan gak lepas dari bibir pacar agan.. # Salah Manggil Nama Ups! Atau dengerin lagu romantis. Baca-baca chat mantan dahulu sudah seperti baca novel favorit. Nah, ketika semua lagu galau sudah habis kamu dengar. Perkara kamu cuma lihat atau ingat akan senyum mantan aja udah bikin kamu deg-degan sendiri. Terbiasa bersama si dia, kini kamu harus mulai menyesuaikan diri tanpanya. Baca juga: Kumpulan Caption Keren buat Instagram tentang Motivasi, Cinta, dan Persahabatan Kata-Kata Sedih dan Menyentuh Hati buat Mantan Tersayang Menjaga Barang Kenangan dengan Mantan Wajar saja masih menyimpan dan melihat-lihat barang kenangan mantan kekasih. Atau nyium wangi yang pernah dia pakai dulu aja kamu udah terbayang-bayang lagi di pelukannya. Nah, ada juga yang menikmati kegalauan dengan berdiam diri di kamar, sambil nulis puisi indah. Lagu Gagal bersembunyi-nya The Rain ini pun akan bisa mengaduk-aduk hati kamu untuk ingat mantan lagi. Nah, lagu ini menggambarkan banget kehidupan sepasang kekasih yang udah berpisah. 5. Guys, rindu itu boleh saja kok, asal kepada orang yang tepat. Kalo yang ini sih, pas banget buat kamu yang masih sayang-sayangnya sama mantan dan nggak mau kehilangan dia buat kedua kalinya. Ini dia 5 lagu Indonesia yang bikin galau saat didengarkan ketika putus atau ingat mantan. Melupakan bukan menjadi perkara yang mudah untuk dilakukan. Lantas apakah ketika sudah putus, kalian juga akan memutuskan hubungan saling kenal atau justru masih bisa berteman dengan mantan? Tentu saja ini membuat kamu kerap merindukan sosok sang mantan kekasih. Kamu pastinya juga merasakan hal itu. Lagu Cinta Melulu dari Efek Rumah kaca ini pas banget buat menyadari kamu, kalau hidup itu harusnya nggak melulu tentang cinta yang mendayu-dayu. Ini menjadi sikap yang tidak wajar, jika dia mencoba menjalin hubungan dengan wanita lain, sementara dia masih ingin mengetahui kehidupan mantan kekasihnya. Persis seperti yang tertulis dalam kata-kata buat mantan yang masih disayang dari lagu Bruno Mars di atas. Raffi Ahmad Masih Suka Ingat Mantan, Singgung Yuni Shara & Ayu Ting Ting Merdeka.com Dipublikasikan 01.45, 07/09 Di depan Ari Lasso, Raffi Ahmad secara terang-terangan kerap teringat seseorang kala melantunkan lagu 'Satu Wajah Berjuta Ingatan' yang dipopulerkan oleh Trio Lanjud yang digawangi oleh Ari Lasso, Anang, dan Judika. Cara Melupakan Mantan – Masa-masa kebersamaan terdahulu memang akan menjadi sebuah kenangan yang menyedihkan dan menyakitkan di kemudian hari ketika hubunganmu telah berakhir. Putus pas lagi sayang-sayangnya emang bikin move on sedikit lebih susah.Sedikit-sedikit stalking media sosial mantan. Raffi tiba-tiba menyanyikan lagu Trio Lanjud yang membuat perbincangan tentang mantan kekasih menjadi berlanjut. Putus cinta memang menyakitkan. Kenali dulu ciri-ciri pacar yang masih ingat mantan dibawah: 1* Nama Mantan Sering Muncul Sengaja atau gak, pacar sering keceplosan mengucapkan nama mantan di sela percakapan kamu sama dia. Apakah pacar kamu udah melupakan mantannya atau belum. Apalagi buat kamu yang beneran masih rindu sama mantan. Merindukan seseorang yang sudah bukan milik kita lagi memang sakit. Ada aja hal-hal yg membuat nama sang mantan gak lepas dari bibir pacar Kamu. Masih banyak persoalan hidup yang nggak memulu tentang cinta yang … Tapi, rasanya akan sedikit terobati kalau ternyata si mantan juga sama-sama merindukanmu. Pas buka notifikasi ternyata mantan udah punya pacar baru. Aku punya lagu-lagu Indonesia yang didengar dari masa ke masa untuk nemenin selama menikmati hari galau nih, girls! Kenali dulu ciri-ciri pacar yang masih ingat mantan dibawah: # Nama Mantan Sering Muncul Sengaja atau gak, pacar sering keceplosan mengucapkan nama mantan di sela percakapan agan sama dia. Raffi Mengenang Mantan Raffi mengaku kerap mengingat mantan kekasihnya saat melantunkan lagu yang memang berkisah tentang seseorang yang begitu istimewa dan memiliki begitu banyak kenangan. Manis dan pahitnya sebuah hubungan yang telah dijalani ingin rasanya membuat semua kenangan tersebut.